Menunggu..
Biasanya menunggu itu membosankan
Tapi menunggumu tak pernah membuatku bosan
Menunggumu membuatku belajar menghitung dengan cepat
Menghitung detak jantungku yang berdebar makin kencang saat menunggumu

Melamun..
Biasanya kita tidak boleh melamun
Saat melamun fikiran kita kosong
Tapi izinkan aku melamun ya kali ini
Aku berjanji fikiranku tak akan kosong, tapi justru akan dipenuhi semua bayang-bayangmu

Menangis..
Biasanya menangis itu menyedihkan
Tapi menangis di sampingmu tak pernah membuatku merasa itu menyedihkan
Menangis di sampingmu membuatku lega
Menangis di sampingmu membantuku meluapkan dan melupakan semua sedihku itu

Tertawa..
Dan mungkin tertawa itu hal yang biasa
Ketika teman-temanku bercanda, aku tertawa
Ketika aku menonton acara humor di televisi, akupun tertawa
Tapi tertawa denganmu bukan hal yang biasa
Tawa yang tak biasa ketika hatikupun ikut tertawa dan berbunga-bunga

Hari inipun mungkin hari yang biasa
Bukan hari libur, hari raya atau bahkan hari ulang tahunku
Tapi hari ini menjadi tidak biasa ketika aku melewatinya bersamamu

Mungkin hanya ada satu alasan yang membuat semua ini menjadi tak biasa

Karena kamu bukan seseorang yang biasa tapi kamu seseorang yang istimewa untukku

