Terlalu banyak waktuku yang kuhabiskan untuk bekerja hari ini
Tapi aku masih menyisakan waktuku untuk menatap handphone-ku dan berharap ada namamu yang muncul disitu menghubungiku

Terlalu banyak yang harus kuketik hari ini
Tapi aku masih bisa mengetik sepatah dua patah kata untuk menanyakan kabarmu

Terlalu banyak kata yang keluar dari mulutku hari ini
Tapi aku tak pernah merasa lelah untuk sekedar meneleponmu dan mengingatkanmu atas beberapa hal yang terkadang kau lupakan

Mungkin hari ini memang terlalu melelahkan untukku
Aku hanya butuh sedikit hal untuk menghilangkan semua lelahku ini
Aku tak butuh banyak hal darimu, aku hanya membutuhkan satu hal saja darimu yang sedang jauh disana

Garis lengkung di mukamu itulah yang aku butuhkan
Sepulangnya kau darisana nanti, sebelum kau sampaikan lelahmu juga padaku

“Tolong sisakan sedikit saja senyum itu untukku ya…”
Untuk menghilangkan semua lelahku ini..:)

