Cuaca yang dingin menggodaku untuk kembali menarik selimutku yang tebal itu..

Brrrr…

Terdengar suara orang-orang yang sedang berjalan pagi di depan rumahku..

Mereka menikmati udara pagi ini sambil meregangkan otot-otot kaki mereka dengan jalan pagi..

Aku terduduk bangun, dan tetap masih di atas kasurku..

“Hai pit..ini hari minggu pagi..emang siy hari malas..tapi kapan lagi kamu bisa menikmati pagi ini?rutinitasmu slalu membuatmu sibuk bersiap-siap di pagi hari dan melewatinya begitu saja”,ujarku pada diriku sendiri.

Selimut yang melindungiku dr rasa dingin di pagi inipun langsung kusingkirkan..

Aku berjalan ke balkon depan rumah..

Angin dingin itu langsung menyambutku dengan bertiup lembut sesampainya aku di balkon rumahku..
Aku suka ini..

Langit yang dilukis oleh Sang Pencipta ini terlihat sangat biru dan cerah pagi ini..
Aku suka ini..

Awan putih itu yang diciptakan untuk menghias langitpun pagi ini terlihat seperti tersenyum padaku dan menyambutku di pagi ini..
Aku suka ini..

Ada sedikit cahaya diatas sana..cahaya matahari yang masih bersembunyi di balik awan dan menambah variasi warna di langit..
Aaahhhh aku juga suka ini..

Kuhirup udara yang masih segar ini..udara yang belum terkontaminasi oleh polusi mobil-mobil yang mengikuti rutinitas tuannya di pagi hari seperti biasa..
Aku suka ini..

Sepertinya bukan hanya aku yang menikmati pagi ini..terdengar suara siulan-siulan burung yang terbang kesana kemari juga menikmati udara pagi ini..sepertinya dalam siulannyapun ia berkata
“Aku suka ini..”

Dan aku tersenyum..
Duduk di balkon depan rumahku..
Menikmati secangkir teh hangat yang sudah disiapkan..
Sambil menikmati suasana ini..

Suasana Bandung di hari minggu pagi..
Aku suka ini..

ps:yap tulisan ini dibuat untuk memenuhi request sahabatku di Serpong sana yang lagi-lagi tidak ingin disebutkan namanya disini Seinda Nurinawati Akil..yang rindu akan suasana bandung di pagi hari…:D

*akhir-akhir ini banyak ya yang ngasih ide dan tidak ingin disebutkan namanya,,:P

Kembali Ke HOME

