Yessss!!Hari ini jum’at..iniy hari yang paling ditunggu2 sama smua warga wargi yang menunaikan kwajiban kerja tiap senin-jumat..daaannn libur pada sabtu dan minggu..yang mana dan tidak lain itu bessookk..=)

Bangun pagi sambil berdoa bangun tidur dan tersenyum…Setelah menunaikan ibadah wajib solat subuh rutinitas saiah pun berlanjut dengan ngaciirr ke kamar mandi…Usai melakukan rutinitas mandii dan akan ditutup oleh cuci muka dan sikat gigi..Dengan PD nya pun si saiah inih mengambil sesuatu yang saiah anggap itu adalah sabun cuci muka sayaaaa..buka tutupnyaaa..pas mau dikucur ke tangan mendadak sadar..knapa hari ini kok sepertinya bentuk sabun mukaku agak aneh yah,,daaaaaaaaaaannn setelah dilihat-lihat lagiiii..disitu tercantum tulisan “PEPSODENT..” hmm,,pada baru tau kalo PEPSODENT ngeluarin produk bwat mukaaaa???Yah..inilah inovasi baru saiah..mau mencoba mengoleskan produk untuk gigi ke muka saya..:| dalam sekejap itupun rasanya pengeeeeeeeeennn banget jedukin kpala ke dinding sakiiingg khilafnya saya pagi iniiiyyy….(dooooooooooooooohhh)

Ya Allah..terimakasih pagi ini engkau sudah menyadarkan aku sebelum aku khilaf mengoleskan odol ini ke mukaku…

*sujud sukur…

Miriiippkkaaaaaaaaaaaaannnn???Kurang mirip??mungkin karena itu gambar bungkus pepsodent..dalam bungkusan itu mirip kookk bentuknya ama yang kanaaannn,,,beneran dehh,,:|

Sekian dan terimakasih…atas perhatiannya membaca kisah saya ini..=)

Kembali Ke HOME

