Hai…aku disini…“, jeritku sambil melambai-lambaikan tanganku padamu

Kau tersenyum dari jauh..sambil berjalan ke arahku…

Melihat kau sudah melihatku, akupun kembali memainkan handphoneku..menundukkan kepala sambil berusaha untuk mengatur detak jantungku…

Semakin kudengar langkahnya mendekat..semakin jantungku berdetak makin cepat pula..

Dan akhirnya..yap disinilah dia berdiri di hadapanku..

Hai..sudah lama nunggunya?“, tegurmu.

Gak lama kookk..lagian selama apapun juga aku tetap nunggu kamu kok..“, jawabku.

Hoiiiii???“,kamu kembali melambaikan tanganmu di mukaku sambil menjerit.

Ah iyaa..apa??udah lama apa belum yah?gak kok..belum lama...”, aku menjawabnya sambil tersenyum simpul ketika tersadar jawaban tadi hanya kuucapkan dalam hati saja

Yuk makan yuk…laper niy..“, ajakmu.

Yukk..aku juga lapar..”, aku menyambutnya dengan senang hati.

Belum selesai aku mengatur detak jantungku ini lalu tiba-tiba ada suara yang memanggil kami,”Haaaaaiiiii…aaahhh..akhirnyaa ketemu jugaaaaa..

Lalu seketika itu pula kau menjawabnya,”Duhhh yaaanngg,,,kamu kemana aja siyyy..udah lama niiyy k ita nunggunyaaaaa…“,kaupun menjawabnya dengan nada menggoda.

Dan seketika itu juga jantungku yang tadi berdetak kencang seperti berhenti sejenak..rasanya ingin kutampar diriku sendiri sambil berkata,”Liiissssssss..sadaaaaaaaarrrr..dia itu pacar sahabatmuuuuuuuuu!!!

Kembali Ke HOME

