Aaaaaaakkkkkhhhhhhhhh…” ujarku pagi ini sambil menggeliatkan badanku di atas kasur…

Hmmm,,

Aku akan mulai menyapa panca inderaku …

Haiii mataku … terimakasih kau masih mampu terbuka hari ini sehingga aku masih bisa melihat cahaya matahari pagi ini…

Haiii hidungku … terimakasih kau pun bisa membuatku mencium wangi masakan ibuku yang telah siap dihidangkan untuk sarapan pagi ini …

Haiii kupingku … terimakasih kau masih mempu berfungsi dengan baik sehingga aku bisa mendengar suara wekerku yang berdering untuk mengingatkanku bahwa waktu sudah mulai beranjak siang…

Haiii lidahku … terimakasih atas kesabaranmu selama ini bersedia mencoba berbagai macam rasa makanan yang aku masukkan ke dalam mulut ini.. ingat kau juga hari ini akan mempunyai banyak tugas .. apa tugasmu? seperti biasaa…mengecap rasa asam, manis, asin dan bahkan pahitnya makanan hari ini..

Dan yang terakhir

Haiii kulitku … terimakasih juga pagi ini kau masih memberiku rasa dingin …

Usai menyapa semua panca inderaku akupun tak lupa juga akan mengucapkan terimakasih pada Tuhanku ..

Haiii Tuhan..atas semua karunia ini..tak henti-hentinya juga aku ingin mengucapkan terimakasih pada-Mu..terimakasih atas nikmat pagi ini..dan terimakasih pagi ini kau masih memberikan jantungku untuk tetap berdetak..Terimakasih Tuhan..

Have a great day all…=)

Yap..mari gunakan kesempatan yang diberi Tuhan kepada kita hari ini sebaik-baiknya…=)

Kembali Ke HOME

