Maret 2010


Hai kamu yang disana apa kamu mendengar detak jantungku yang berdetak cepat ini?
Rasanya suara bedug ketika takbiran pun bisa terkalahkan oleh suara detak jantungku ini

Hai kamu yang disana apa kamu bisa bertanggung jawab karena sudah memenuhi fikiranku ini?
Menghafal satu nama pahlawan di pelajaran sejarah ini menjadi makin sulit bagiku karena otakku ini sudah penuh oleh namamu

Hai kamu yang disana apa kamu bisa membaca hatiku yang sudah juga sudah penuh olehmu?
Sepertinya buku tulis isi 38 lembar itupun kurang jika aku bisa menuliskan namamu yang berada di hatiku ini

(lebih…)

Saat kepala ini tak henti-hentinya lebih banyak memikirkannya daripada memikirkanMU

Saat air mata ini jatuh lebih banyak karenanya bukan karenaMU

Saat akupun berbicara padaMU dalam doaku tapi dia lah yang terlintas di kepalaku

Dan

Saat rasa takut kehilangan cintanya lebih besar daripada rasa takut kehilangan cintaMU

Aku hanya bisa berdoa satu padaMU,

“Ya Tuhan..letakkan dunia di tanganku..bukan di hatiku..”

Kembali Ke HOME

Cuaca yang dingin menggodaku untuk kembali menarik selimutku yang tebal itu..

Brrrr…

Terdengar suara orang-orang yang sedang berjalan pagi di depan rumahku..

Mereka menikmati udara pagi ini sambil meregangkan otot-otot kaki mereka dengan jalan pagi..

Aku terduduk bangun, dan tetap masih di atas kasurku..

“Hai pit..ini hari minggu pagi..emang siy hari malas..tapi kapan lagi kamu bisa menikmati pagi ini?rutinitasmu slalu membuatmu sibuk bersiap-siap di pagi hari dan melewatinya begitu saja”,ujarku pada diriku sendiri.

Selimut yang melindungiku dr rasa dingin di pagi inipun langsung kusingkirkan..

Aku berjalan ke balkon depan rumah..

(lebih…)

Tangannya yang kuat itu..

Dulu selalu menjagaku agar aku tidak terjatuh

Derap kaki itu..

Dulu yang selalu kunantikan di pintu depan rumahku

Engkau pulang dengan badan yang letih setelah  berjuang seharian

Namun kau tetap terlihat gagah di mataku

Anggukannya itu ..

Pertanda kau mengiyakan semua inginku

Semuanya, semua inginku tanpa kecuali yang kau penuhi

Agar kau bisa membuatku tersenyum senang

Pelukan itu ..

Membuatku merasa tenang saat aku merasa ketakutan

Dan semua sikapnya itulah sekarang yang membuatku tertunduk malu disini..

(lebih…)

Anda merasa ..

Sedih?

Bosan?

Mood jelek?

Merana?

Meratap?

Mari kita coba minum pil ini

(lebih…)

Ini semua

TIDAK PENTING!!

Ini semua

TIDAK BENAR!!

Ini semua

TIDAK BOLEH DILANJUTKAN!!

Ini semua

TIDAK PADA TEMPATNYA!!

Semua kata2 ini berputar-putar di otakku..

Tapi di hatiku??

Kata-kata TIDAK ini mendadak menjadi samar-samar dan nyaris hilang karena kamu..

Kembali Ke HOME

Hmm,,pernah ato sering gak siy denger orang ngomong “HARGAI UANG KECILMU..” perasaan siy sering denger..kirain itu istilah..eh pas dicari di om google, kok gak nemu yah??hmm..ya gpp lah..anggep ajah kalo kita sering denger itu..:D

Sering gak kamu menganggap remeh uang-uang kecilmu?ato dengan kata lain bisa dibilang salahsatunya uang receh kali yah..Misal, jajan di warung, kembalian 400 dengan pecahan 100-an 4 buah..hmm..gak kerasa kembalian kayaknya..:P Ato seringnya juga uang receh bekas kembalian dikumpulin di kamar di dalam sebuah tempat yang sanggup menampung berpuluh-puluh bahkan beratus-ratus uang recehmu…Dan ketika kamu bener-bener kepepet butuh uang, barulah teringat akan si kumpulan “receh” ini yang mendadak jd berharga..

(lebih…)

Laman Berikutnya »